CARA MENDAPATKAN BITCOIN !!!

Hasil gambar untuk bitcoin hunter

saya kali ini akan memberikan penjelasan dari mana saja kita bisa mendapatkan Bitcoin, untuk tahu apa itu bitcoin bisa Baca disini !! , okelah langsung saja kita ke topik.







Sumber untuk mendapatkan Bitcoin secara Gratis :

  1. Faucet adalah sebutan untuk situs-situs yang memberikan Bitcoin gratis kepada penggunanya tiap kali mereka berhasil memenuhi persyaratan tertentu, seperti: menonton iklan, menjawab survey, memainkan game, dll.
  2. Adsense Bitcoin (Blogger) adalah website dalam bidang iklan yang memberikan bayaran Bitcoin, disini kita berperan sebagai Publisher yaitu penayang iklan di blog kita, jadi ini untuk kaum Blogger sajaPenjelasan + website bisa check disini
  3. PTC/CPC/CPD adalah cara kerja sistem Pembayaran bisnis online, misal : PTC = Pay to click jadi kita harus mengerjakan click pada iklan di suatu web agar mendapat bayaran, CPD = cost per download, bisa berarti kita dapat bayaran dari orang menDownload file yang kita Upload pada website tersebut. jadi sekarang sudah banyak Website PTC dll membayar dgn mata uang digital seperti Bitcoin.
  4. Airdrop Token adalah sebuah Peranakan dari sebuah Coin bisa jadi Ethereum/waves atau yang lainnya, airdrop bisa disimpulkan secara singkat yaitu coin gratis yang belum masuk market jadi belum diketahui harganya, biasanya bisa di dapatkan dari Airdrop sebuah Coin ICO (initial coin offerring), untuk mencari tahu tentang coin airdrop bisa Mencari Info di channel telegram, Kenapa telegram ? karena sebagian besar Claim Tokennya harus menggunakan telegram, jadi jika anda mau mendapatkannnya siapkan akun telegram. Lalu bagaimana bitcoin dari airdrop? mudah saja, setelah anda mendapatkan token tinggal anda simpan sampai open Market kemudian Jual->Convert menjadi bitcoin. minimal anda untuk Hunting token siapkan Wallet ETH support erc20 seperti Myetherwallet,metamask, dan untuk Android bisa menggunakan Imtoken app.

Sekian terima kasih.

   

0 Response to "CARA MENDAPATKAN BITCOIN !!! "

Post a Comment