Keluarga Tak Kasat Mata (2017) Film Adopsi dari Horor Story KASKUS





Keluarga Tak Kasat Mata - Film yang diproduksi Oleh Max Pictures akan Diputar di Bioskop pada tanggal 23 November 2017, Film yang diangkat dari Horor Story disalah satu forum di Indonesia yaitu KASKUS. Film ini Tokoh Utamanya Yang Bernama Genta Sering Di ganggu Oleh Makhluk-makhluk Tak kasat mata.

Keluarga tak kasat mata Horor Story (KASKUS) yang Ceritanya Dipecah menjadi 13 Part, dan Bisa anda Lihat pada Link berikut :
Daily Mistery (Keluarga Tak Kasap Mata) Kaskus
yang di unggah oleh Member Intansegara , Kaskus.
Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata (2017) – Keluarga Tak Kasat Mata ini sebenarnya diangkat dari sebuah cerita horor yang sempat heboh di kaskus pada tahun 2016 silam. Cerita ini berasal dari seorang bernama Bonaventura Genta yang sampai menceritakan kisahnya sebanyak 13 part di kaskus.
Bahkan menurut Genta, dia masih merasa diganggu oleh makhluk – makhluk tadi walaupun sudah berhenti dari pekerjaannya. Walupun sempat berhenti menulis sejenak, namun akhirnmya tulisan Genta tersebut sudah selesai sepenuhnya dan dipecah menjadi 13 bagian untuk di share di komunitas kaskus.
Disana, tulisan Genta ternyata mendapat respon yang positif dan setidaknya 6 juta orang telah membaca tulisannya. Sehingga hal tersebut membuat Gagasmedia tertarik untuk membawa cerita Genta tadi kedalam format novel. Tidak sampai disitu, kepopuleran cerita Genta ini juga membuat Max Pictures tertarik untuk membawanya ke dalam format layar lebar.
Max Pictures pun menunjuk Monty Tiwa untuk mengisi kursi sutradara. Monty Tiwa sendiri tidak asing bagi penggemar film horor yakni dia pernah menulis skenario salah satu film horor terlaris “Pocong 2” dan juga sempat menyutradarai sekuelnya “Pocong 3” dan juga Moonty ini menyutradarai film “Keramat” yang menuai banyak pujian saat itu.
Proses syuting sendiri dilakukan di dua tempat yakni di Jakrta dan Yogyakarta. Sedangkan proses penulisan skenario film yang dibuat oleh Lele Laila dan Evelyn Afnilia dikabarkan memakan waktu hingga satu tahun.
Max Pictures merencanakan film ini akan tayang pada 19 Oktober 2017 di bioskop – bioskop nusantara, Namun ternyata jadwalnya diundur menjadi 23 November 2017. Film ini akan dibintangi oleh banyak artis terkenal seperti Deva Mahendra, Aura Kasih, Kemal Palevi, Richard Kyle, Nino Fernandez, Ganindra Bimo dan banyak artis lainnya.
Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata (2017)
Untuk versi film memang belum ada sinopsis resminya namun menurut dari cerita yang ditulis Bonaventura Genta di Kaskus yakni Genta sendiri ini bekerja sebagai desain grafis di perusahaan jasa iklan yang kantornya berada di jalan Magelang, Yogyakarta.
Dan konon kabarnya, kantor tersebut dulunya merupakan rumah yang seluruh anggota keluarganya tewas karena sang kepala mengiokat janji dengan setan disebabkan karena himpitan ekonomi. Sepeninggal satu keluarga ini, makhluk – makhluk gaib pun tinggal di dalamnya.

Mereka mendiami suatu tempat yang selalu terkunci dan Genta yang selama dua tahun bekerja disana sering mengalami gangguan – gangguan mistis di sana.

Detail Keluarga Tak Kasat Mata (2017)
  • Judul : Keluarga Tak Kasat Mata
  • Produser :
  • Sutradara : Hedy Suryawan
  • Berdasarkan oleh : Bonaventura Genta (versi cerita kaskus)
  • Rumah Produksi : Max Picttures
  • Genre : Horor
  • Tanggal Tayang : 23 November 2017
Pemain Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Aktor/Aktris
Peran
Miller Khan
Yoga
Deva Mahendra
Genta
Gary Iskak
Marwan
Ganindra Bimo
Rudi
Wizzy Williana
Andrea
Aura Kasih
Rere
Tio Pakusadewo
Hao
Kemal Pallevi
Bebek

2 Responses to "Keluarga Tak Kasat Mata (2017) Film Adopsi dari Horor Story KASKUS"