LOSTSAGA SEA KINI HADIR DI PLAYONE



Download Game Lost Saga SEA (PlayOne) Terbaru


LostSaga adalah game bergenre Casual dimana player akan disediakan mercenary dengan skill unik dan basic attack yang berbeda tiap Hero. Hingga kini ada 12 mode gameplay (beserta plaza; yang dimana player tidak hanya bisa melakukan battle, tetapi juga Mencari Relik, Memancing, Mencoba Hero Lain, Chat Only, dan Melawan Boss Dev.K) yang bisa dimainkan oleh setiap player.

Lost Saga SEA, sama seperti Lost Saga Indonesia atau yang lainnya, yang membedakannya yaitu Lost Saga Indonesia servernya difokuskan untuk kawasan Indonesia saja sedangkan Lost Saga SEA servernya itu difokuskan untuk kawasan yang lebih luas yaitu Asia Tenggara, dari namanya saja SEA yang merupakan kepanjangan SouthEast Asia yang artinya Asia Tenggara. Lost Saga SEA ini merupaan game yang dikembangkan oleh IO Entertainment di Korea Selatan dan diterbitkan oleh PlayOne di Singapura/Malaysia.

Dalam permainan Lost Saga SEA sobat dapat memilihi berbagai macam tipe hero yang memiliki berbagai macam skill yang terdapat pada masing-masing hero dan sobat dapat memilih tempat/map yang diinginkan dengan berbagai macam game modes/mode permainan yang ada karena Lost Saga SEA memiliki lebih dari 180 hero dengan berbagai macam dan variasi skill yang dimiliki masing-masing hero dan lebih dari 15 game modes seperti DeathMatch, Team DeathMatch, Boss Raid, Soccer, Zombie dan lain-lain.


Untuk saat ini Lost Saga SEA masih dalam tahap Beta Testing, dan sobat dapat Pre-Register dari tanggal 1-9 May untuk bisa mendapatkan Rare Hero Zhuge Liang sebelum tahap penutupan Beta, sobat dapat melakukan Pre-Register disini sebelum tanggal 10 May 2017.

Pre-Registration Event Lost Saga SEA

Untuk bisa mengikuti Pre-Registration Event sobat harus mendaftar terlebih dahulu disini, selama Close Beta Testing sobat harus login kedalam game Lost Saga SEA dengan menggunakan ID yang sobat daftarkan pada saat Pre-Registration, kemudain sobat harus bermain dalam battle selama 3 jam. Setelah sobat melakukan semuanya sobat akan mendapatkan hadiah berupa 5000 LP (Lost Saga Point) dan 1 Permanent Rare Here Zhuge Liang yang akan diberikan pada tanggal 16 May 2017. Sobat bisa mengunjungi website resmi Lost Saga SEA di ls.playone.asia untuk mengetahui berita terbaru lainnya.

0 Response to "LOSTSAGA SEA KINI HADIR DI PLAYONE"

Post a Comment